BBM Official v3.1.0.13 Apk Terbaru Gratis

Free Download BBM Official v3.1.0.13 Apk Terbaru Gratis - Update terbaru bbm official v3.1.0.13 apk, yang sebelumnya dengan versi 3.0.1.25 apk, yang dimana aplikasi yang satu ini merupakan sebuah aplikasi android yang sudah banyak sekali di download dan digunakan oleh bnayak orang sebagai instant messengernya dengan tampilannya yang sangat bagus sekali aplikasi yang satu ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur pro apk premium gratis download teman. Untuk screenshotnya ialah seperti dibawah ini. BBM Offical Terbaru Update Oktober 2016. Baca Juga BBM Whatsapp Mod COC v2.12.1.9 Tp3 Apk Terbaru 2016

Description:
BBM brings you together within the moment with friends and circle of relatives through immediate chats, voice calls, photo sharing, voice notes and extra. download the official version of BBM from BlackBerry now.

Chat with buddies on Android, BlackBerry and iPhone: • BBM is continually on and constantly connected – no app to open
  •  recognise whilst messages have been introduced (D’s) and examine (R’s)
  • Say ‘hiya’ with BBM Voice – loose voice calling among BBM Contacts*
  • speedy proportion photos, documents, documents, voice notes and extra
  • permit contacts to view your location live on a map, powered by means of Glympse*
  • See when contacts are responding in your message
  • Emoticons for every temper and emotion will let you specific yourself

Fitur :
Tarik – Kemampuan untuk menarik pesan dan foto, bahkan setelah terkirim. Tarik sebelum R (Read = Terbaca) dan kontak Anda tidak akan pernah tahu!

Timer – Kemampuan mengatur timer sehingga suatu pesan atau foto hanya dapat dilihat selama jangka waktu yang ditentukan sebelum menghilang.* Glympse memungkinkan Anda melakukan yang sama dengan lokasi!
Obrolan Pribadi – Mode obrolan spesial yang hilang tanpa jejak setelah selesai.

PIN BBM – Cara membagikan informasi kontak Anda, tanpa membagikan nomor telepon atau alamat email. Ini memberi Anda kendali tentang siapa yang dapat mengirimi Anda pesan setiap saat. Setelah diblokir, mereka tidak punya cara menghubungi Anda.

Sreenshot BBM Official v3.1.0.13 Apk Terbaru Gratis :


http://bbmmoddot.blogspot.com/  http://bbmmoddot.blogspot.com/

Mungkin itu aja dari saya mengenai BBM Official v3.1.0.13 Apk Terbaru Gratis, terima kasih telah  berkunjung ke BBMMODDOT.BLOGSPOT.COM dan bagi yang suka dengan game android terbaru silahkan kunjungi Kumpulan Game Android Terbaru dan Terlengkap 2016 dan untuk bbm official nya sobat semua bisa download di link yang telah saya sediakan dibawah ini.

Link Download :

Download [Server 1] Download [Server 2]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BBM Official v3.1.0.13 Apk Terbaru Gratis"

Posting Komentar